Selamat Datang di Blog "Sekolah Polisi Negara Purwokerto"
SEKOLAH POLISI NEGARA PURWOKERTO MENDUKUNG SEPENUHNYA "GERAKAN ANTI KORUPSI, KOLUSI DAN NEPOTISME"

Anda bisa menyampaikan kritik,komentar,saran ,aduan tentang "Korupsi Kolusi dan Nepotisme" kepada kami yang bersifat membangun bisa melalui sarana Email : antikknspnpwt@yahoo.co.id dan Fax : 0281637726

Profile

Foto saya
Purwokerto, Jawa Tengah, Indonesia
1. SPN Purwokerto adalah Unsur Pelaksana dan Unsur Pendukung yang berada di bawah Kapolda dan menyelenggarakan Pendidikan Pembentukan dan Pelatihan Lainnya sesuai Renja atau kebijakan Kapolda dan atau Kapolri. 2. SPN dipimpin Ka SPN bertanggung jawab Ke Kapolda dlm Lakgas sehari-hari dibawah kendali Wakapolda dan dalam hal Pembinaan Prodiklat di bawah Koordinasi Kalemdikpol selaku bin tehnis pendidikan.

Sabtu, 02 Juli 2011

ZIARAH KUBUR MAKAM LETJEN POL R. SOEMARTO PURWOKERTO










ZIARAH KUBUR MAKAM LETJEN POL R. SOEMARTO PADA HUT BHAYANGKARA KE-65


Pada hari Kamis  tanggal 30 Juni2011 Ziarah Kubur di Makam Letjen Pol R. Soemarto  Purwokerto  tepatnya di pemakamnan Umum Keluarga   Kalibogor Banyumas. Ka SPN Purwokerto Selaku Ketua Rombongan  Ziarah  pada peringatan HUT Bhayangkara ke-65 memberikan penghormatan dan  bunga tabur  pada makam Letjen Pol. R Soemarto  dan keluarga serta diikuti   Personel Spn Purwokerto serta  Polres Banyumas dan Bhayangkari.
Pada saat itu juga Ka SPN Purwokerto Selaku Ketua Rombongan menjelaskan Tentang Sejarah Perjalanan  Kepolisian di dipurwokerto di masa 1946  dan perjuangannya yang mengingatkan memory kita khususnya anggota Polri  diPurwokerto dan masyarakat pada umumnya, Ada pula putra  purwokerto  yang pernah menjabat Kapolri  pada masa Periode 1946 dan  Pertama di Kota Purwokerto membentuk Pemerintahan Kepolisian serta Nama Letjen Pol R. Soemarto  memegang Pimpinan Polri serta muncul Kapolri diera setelah kemerdekaan RI tahun 1990an  Kapolri dari Purwokerto yaitu  Jendral Polisi Drs. Dibyo Widodo AS .
Kata Peserta Ziarah : Baru kali ini ada ketua rombungan menjelaskan Sejarah Kepolisian di Purwokerto (Siapa Profile Letjen Pol R. Soemarto , kemana Foto dan keluarga   yang  diketahuai hanya Nisan dan Nama Jalan saja yang dikethui.

Tidak ada komentar:

"Keluarga Besar Sekolah Polisi Negara Purwokerto Mengucapkan Selamat Dan Sukses Kepada Lulusan Tamtama Brimob SPN Purwokerto Ta. 2013